Selasa, 20 September 2011

Hallo teman-teman, nama saya Ekwanti. Saya membuat blog ini tujuannya untuk membuat kita sadar tentang diri kita sendiri. Blog ini adalah suatu gambaran bagi teman-teman semua dan sebagai perbandingan teman-teman bagaimana berharganya hidup kita dan sebagaimana hidup kita yang benar-benar kita lupakan. Hal itu pernah terjadi pada saya dan penyesalan itu selalu datang belakangan. Yahh, lebih baik kita mulai sekarang walaupun terlambat daripada tidak sama sekali kan...!!!

saya berharap semoga blog ini bisa berguna buat saya ataupun teman-teman yang telah membaca. Mungkin sebagian orang menganggap ini gak penting tetapi kita semua harus tahu.kita semua harus mencoba melihat kebelakang sebentar meskipun gak banyak cobalah mungkin itu bisa menjadi suatu permulaan yang baik. oke, selamat membaca teman.............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar